SEKILAS INFOSelamat Datang Di Website Dinas Perhubungan Kab. Musi Rawas Utara

Penjajakan Nota Kesepahaman Pemkab. Musi Rawas Utara dengan Pemkab. Sarolangun Jambi

Bookmark and Share
Senin, 19 Agustus 2019 - 22:49:10 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 21 » Daerah

Kunjungan Kerja Bappeda Kabupaten Sarolangun Jambi ke Kabupaten Musi Rawas Utara Dalam Rangka Penjajakan Nota Kesepahaman Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Jambi.
Jumat, 12 Juli 2019

Dalam kunjungan Kepala Bappeda H. Lukman, S.Pd.M.Pd, dan Kabid, Kasubid beserta staf Kabupaten Sarolangun Jambi, diterima langsung oleh Kepala Bappeda Erwin Syarif, ST.MT, beserta jajaran staf Bappeda Kabupaten Musi Rawas Utara.
Dalam pertemuan tersebut untuk membahas kerjasama antar daerah.
Kepala Bappeda Kabupaten Musi Rawas Utara dalam sambutannya menyatakan menyambut baik dan antusias dengan kerjasama ini, untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya yang ada secara efektif dan efisien guna meningkatkan kemampuan kinerja para pihak dalam mendukung visi misi untuk peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di kedua wilayah khusus daerah perbatasan.
Dalam kerjasama tersebut meliputi diantaranya :
Penataan Ruang, Bidang Infrastruktur, Bidang Pendidikan, Bidang Kebudayaan, Bidang Kesehatan, Penanggulangan Dan Penanganan Bencana Daerah, Penanggulangan dan Penanganan Bencana Kebakaran serta Penyelamatan, Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Bidang Industri dan Perdagangan, Bidang Kependudukan dan Catatan Sipil, Bidang Keluarga Berencana, Bidang Batas Administrasi, Bidang Pertanian dan Perkebunan,
Bidang Kelistrikan, 
Bidang Perhubungan dan Transportasi, Bidang Perikanan dan Perternakan, Bidang Persampahan, PDAM 2 serta Ketanagakerjaan dan Transmigrasi.
Fasilitasi Kerja Sama di ruang lingkup terkait di Kabupaten/Kota atau Perangkat Daerah, dan akan ditindak lanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah sesuai dengan bidang masing masing.
Kepala Bappeda Kabupaten Musi Rawas Utara juga menyampaikan agar kerjasama antar daerah ini terwujud dan terlaksana dengan maksimal untuk mendukung peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di kedua wilayah tersebut, pungkas Erwin Syarif, ST.MT.

Berita Lainnya


KEPALA DINAS

KEPALA DINAS
Download
Statistik

010506

Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 2251
Hits hari ini : 15
Total Hits : 10506
Pengunjung Online : 1
Ip :
Browser :
LINK WEBSITE